Spesifikasi Honda Jazz Model Baru 2019

Senin, Agustus 19, 2019 | Beri komentar
Spesifikasi Honda Jazz Model Baru 2019

Ditahun 2019 ini, Honda Jazz menghadirkan model dan Tampilan Berbeda. Lebih Sporty, Stylish dengan menambahkan beberapa fitur unggulan. New Facelift Honda Jazz ini menyediakan dua Varian dengan 4 tipe yang dipasarkan, yaitui Jazz Tipe S M/T dan CVT, serta Tipe Honda Jazz RS yang juga tersedia pilihan manual dan juga CVT. Harga honda jazz model terbaru ini juga beragam.

Lalu apa sajakah perubahan yang di lakukan oleh honda terhadap mobil hatchback terbarunya, anda bisa langsung cek dalam ulasan Spesifikasi Honda Jazz Model Baru 2019 dibawah ini.

Spesifikasi Desain

Mobil hatchback yang dibentuk dalam dimensi ukuran panjang 4.035mm, lebar 1.694mm, dan tinggi secara keseluruhan mencapai angka 1.524mm, dibekali dengan new model bumber yang membuatnya makin terlihat gagah, kemudian berbeda dari generasi sebelumnya, DRL bukan lagi di tempatkan pada bumber secara vertical, tetapi kini honda sematkan bagian tersebut pada head lamp utama. Menariknya lagi, headlamp yang dibawanya didukung dengan multireflektor.

Sedangkan di lini belakang, new model bumper terpasang rapi pada new Honda Jazz, selanjutnya ada spoilet berikut high mount stop lamp, garis chrome dibawah kaca, dan stop lamp berdesain modern. Kaki – kakinya dibekali velg dengan true tone color. 

Sementara itu di sisi interior, New Honda Jazz Facelift juga dibekali dengan advanced technology, seperti one push ignition system, sehingga tidak butuh kunci lagi untuk menghidupkan mesin, ada pula audio steering switch + crusie control pada bagian kemudi, A/C yang digunakannya kini juga telah menggunakan model touchscreen serta dilengkapi fitur Auto.

Head Unit New Honda Jazz Facelift, didukung panel touchscreen 8 inch, lengkap berikut fitur AM/FM Radio, MP3/WMA + USB Port + HDMI Port + AUX Input +Bluetooth + Smartphone Connection. Tidak lupa guna memaksimalkan audio yang ada, tweeter di tambahkan di dalam interior, Green glass, dan khusus jok pengemudi telah dilengkapi dengan driver seat height adjuster.

Spesifikasi Mesin

Pada bagian ini tercatat honda memperkuatnya dengan mesin tipe 1.5L, yang di tengarai mampu semburkan power terbilang besar, pasalnya mesin yang dibawanya tersebut telah mengadopsi teknologi SOHC, berikut i-VTEC + DBW, alhasil mesin yang menggunakan ukuran diameter x langkah : 73mm x 89,4mm dan perbandingan kompresi sebesar 10,3 : 1 ini dapat hasilkan power maksimum sebesar 120 PS pada putaran mesin 6600rpm, dan torsi bisa mencapai angka 145 Nm pada putaran 4800rpm.

Tenaga yang dihasilkannya bisa di bilang besar di kelasnya, apalagi didukung dengan sistem transmisi CVT untuk varian tertinggi, dan 5-speed untuk varian kedua, hasil powernya sendiri terbilang sama diantara keduanya, sehingga untuk mencapai top speed, setidaknya anda hanya butuh waktu singkat. Sementara itu mengenai pemakaian bahan bakar, berkat teknologi PGM-FI yang dimilikinya, berhasil menekan pemakaian bahan bakar menjadi jauh lebih efisien, sehingga tidak perlu lagi khawatir saat melakukan perjalanan jauh.

Spesifikasi Rangka dan Kaki-kaki

Rangka tipe G-CON + ACE di jadikan sebagai dasar terpasangnya semua komponen pada new Honda Jazz Facelift ini. Bekal tersebut terbukti kokoh, serta mampu meredam tekanan dari luar secara optimal saat terjadi suatu hal yang tak di inginkan. Disamping itu, adanya rangka tersebut, juga dapat memberikan keseimbangan secara optimal, belum lagi dukungan dari suspensi berkualitas yang terpasang pada bagian depan berupa MacPherson Strut dan belakang terapkan H-Shape Torsion Beam.

Sementara itu mengenai ukuran ban sendiri 185 / 55, yang di terapkan terhadap velgg ring 16. Dari perpaduan semua bagian kaki – kaki tersebut. Mantapnya lagi, teknologi ABS + EBD terpasang di kedua bagian, jadi dipastikan putaran roda tidak akan terkunci saat melakukan pengereman secara mendadak.
Reaksi:
Kategori: ,