Jangan Lupa Kunjungi 5 Objek Wisata Ini Saat Ada di Lombok

Selasa, Oktober 22, 2019 | Beri komentar
Objek Wisata Ini Saat Ada di Lombok

Lombok menjadi salah satu destinasi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Lombok dipilih karena lokasi tersebut dipenuhi dengan deretan objek wisata yang bisa memanjakan mata. Oleh karena itu, kami segera memesan tiket pesawat dan booking hotel murah di Lombok untuk keberangkatan lusa nanti.

Untuk pesan hotel, kami menggunakan aplikasi Pegipegi.com. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai hotel dengan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan. Caranya mudah, cukup pilih hotel yang diinginkan beserta jumlah kamar, lalu isi identitas diri secara lengkap. Jika sudah, lakukan pembayaran menggunakan moda yang sudah disediakan. Karena ingin proses yang praktis, kami menggunakan m-Banking. Dalam hitungan menit saja, e-ticket sudah bisa didapat.

Setelah akhirnya mendapatkan booking hotel murah, kami pun segera berangkat menuju bandara Soekarno Hatta. Kami tentu saja sudah tidak sabar untuk segera sampai disana. Sambil menunggu waktu take off, saya menyempatkan diri untuk update status agar teman-teman tahu bahwa saya sedang liburan cantik.

Singkat cerita, kami sudah sampai di Lombok pada pukul sepuluh pagi. Ibu terlihat kusut karena ia tidur selama di perjalanan. Sedangkan aku, ayah, dan kakak sangat bersemangat. Sebelum mengunjungi beberapa objek wisata, kami merebahkan diri terlebih dahulu di hotel yang sudah dipesan sebelumnya.

Objek Wisata di Lombok

Benar saja, Lombok memiliki berbagai objek wisata yang sangat memukau. Kami mengunjungi lima objek wisata selama di sana, yaitu:

1. Pantai Tanjung Aan
Pantai yang satu ini menjadi objek wisata pertama yang dikunjungi. Disini, kami bisa menikmati birunya air laut dan juga hamparan pasir putih yang cantik. 

Selain itu, sunrise dan sunsetnya pun tidak kalah bagusnya. Namun, tentu saja kami harus menunggu waktu sore atau pagi hari untuk mendapatkan momen tersebut.

2. Pantai Seger Kuta
Selain Bali, Lombok juga memiliki pesona pantai yang sama indahnya seperti Kuta. Pantai yang satu ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika. 

Agar bisa menikmati keindahan pantai ini, kami cukup menaiki bukit di sekitar pantai Seger. Lokasi yang satu ini tentu saja sangat pas dijadikan spot selfie.

3. Air Terjun Madu
Air Terjun yang satu ini cukup membuat kami terpesona. Air Terjun Madu merupakan mata air biasa yang berada di ketinggian sekitar 20 meter. Warna dari air terjun tersebut hijau sehingga terlihat sangat cantik dan eksotis. 

Untuk spot selfie tentu saja tidak diragukan lagi. Kami bisa mengambil gambar yang sangat cantik yang tentu saja bisa dibilang Instagrammable.

4. Rumah Pohon Gangga
Rumah Pohon gangga merupakan salah satu objek wisata yang dikelilingi oleh pepohonan rimbun. Rumah Pohon ini merupakan desain rumah dengan gardu pandang yang ada di ketinggian. Disini, kami bisa menikmati berbagai keindahan alam yang serba hijau. Tempat ini tentu saja tidak kami lewatkan sebagai spot selfie.

5. Air Terjun Tiu Kelep
Objek wisata terakhir yang kami kunjungi yaitu Air Terjun Tiu Kelep. Air terjun ini berada di lokasi Desa Senaru, kaki Gunung Rinjani, Lombok Utara. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter. Airnya yang dingin serta suasananya yang sejuk tentu bisa membuat kami menjadi lebih rileks.

Itulah lima objek wisata yang kami kunjungi di Lombok. Untuk booking hotel murah di Lombok, kamu bisa memesannya melalui aplikasi Pegipegi.com. Download aplikasinya sekarang juga!
Reaksi:
Kategori: