5 Rekomendasi Mesin Jahit Untuk Pemula Yang Bisa Dipakai Di Rumah

Minggu, Agustus 02, 2020 | Beri komentar
5 Rekomendasi Mesin Jahit Untuk Pemula Yang Bisa Dipakai Di Rumah

Mesin jahit merupakan alat terbaik untuk membuat atau bahkan memperbaiki pakaian maupun aksesoris lainnya. Tingginya kebutuhan akan mesin canggih tersebut, membuat para produsen berlomba lomba menghadirkan produk terbaik dan berkualitas yang dilengkapi dengan fitur lengkap. Tertarik belajar menjahit namun kebingungan mencari mesin jahit untuk pemula? Simak beberapa rekomendasinya pada ulasan berikut. 
 

Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik Bagi Pemula 

1. Butterfly JH8530A

Mencari mesin jahit yang dapat dibawa kemanapun dan mudah dioperasikan, maka Butterfly JH8530A adalah jawabannya. Tergolong mesin khusus menjahit portabel yang  cukup fleksibel, baik pekerja profesional maupun pemula sekalipun dapat mengoperasikan mesinnya dengan mudah. Dipatok dengan harga miring dan dilengkapi dengan fitur berupa lubang kancing empat langkah, membuat mesinnya semakin menggoda untuk dimiliki. 

Walaupun tergolong mesin mekanik, beruntungnya pengguna bisa menggunakan dalam mode automatic needle threader. Berkat pilihan mode tersebut, kini pengguna tidak perlu repot memasukkan benang jahit ke dalam jarum seperti mesin lainnya. Tampil lebih ringkas dan terasa nyaman ketika digunakan, dijamin Anda tidak akan menyesal memilihnya. 

2. Singer Simple 3232

Singer Simple 3232 masuk ke dalam daftar mesin jahit untuk pemula yang wajib dimiliki selanjutnya. Dilengkapi dengan beragam fitur dasar mulai seperti automatic needle threader serta lubang kancing satu langkah, membuat penggunanya merasa nyaman dan terasa lebih mudah mengoperasikannya. Hasil jahitannya sendiri pun tampak rapi bak profesional, terutama jika kemampuan menjahit terus diasah menggunakan mesin canggih satu ini. 

Mesin canggih satu ini juga dilengkapi dengan fitur free arm yang membuatnya mampu menjahit di bagian yang sulit seperti lengan maupun celana. Didesain khusus untuk menjahit beragam jenis bahan, dengan kata lain Anda hanya membutuhkan satu mesin untuk beragam kebutuhan. Cocok bagi Anda yang menginginkan mesin khusus menjahit simpel dengan fitur lengkap, tampaknya tidak ada alasan lain untuk tidak membelinya segera.

3. Juki HZL K85

Salah satu mesin jahit untuk pemula yang tidak kalah menarik untuk dimiliki yaitu Juki HZL K85. Pasalnya mesin canggih satu ini menawarkan hasil jahitan bak profesional dan telah dibekali delapan lubang kancing otomatis. Pengguna semakin dimanjakan dengan adanya fitur pengubah posisi jarum dan ukurannya hanya dengan sekali sentuh saja. Hadir dengan ukuran compact, walaupun demikian pengguna dapat menjahit dengan cepat dan rapi tanpa halangan. 

4. Janome CT2480LX

Membeli Janome CT2480LX merupakan keputusan tepat ketika membutuhkan mesin khusus menjahit beragam jenis bahan, mulai dari yang tipis hingga yang tepat sekalipun. Berkat fitur dan desain mesinnya, bisa dikatakan bahwa mesin canggih satu ini ideal digunakan bagi mereka yang hobi craft dan ingin mendalami di bidang fashion. Dengan bantuan mesin ini, penggunanya bisa menjahit zig zag dan mengaturnya sesuai kebutuhan. 

5. Brother FS50

Ingin mencoba mesin jahit untuk pemula berukuran compact terbaik ? Sepertinya membeli Brother FS50 bisa menjadi keputusan tepat. Cocok bagi Anda yang baru saja mahir mengoperasikan mesin khusus jahit berkat fitur lima model lubang kancing yang bekerja otomatis. Desainnya pun tampak praktis dan mudah digunakan, sehingga tidak ada ruginya menjadikannya sebagai mesin kesayangan. 

Hadir dengan varian dan merk berbeda, di setiap mesinnya memiliki fungsi yang berbeda sehingga perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Setidaknya konsumen sudah dimanjakan dengan banyaknya produk mesin khusus menjahit terbaik dari brand ternama yang bisa diandalkan. Dengan memilih mesin terbaik sesuai kebutuhan, dijamin acara belajar menjahit terasa lebih mudah dan menyenangkan. 

Reaksi:
Kategori: ,