Iklan

RajaBackLink.com

Cara Jual Beli Kripto Melalui Aplikasi Nanovest

Kalau berbicara mengenai investasi kripto hal ini sangat lekat dengan salah satu instrumen investasi yang digandrungi anak-anak muda saat ini. Kripto merupakan salah satu investasi yang peminat terbanyak datang dari kalangan anak muda. Peminat terbesarnya datang dari generasi milienial dan generasi Z. Maka, tidak heran investasi digital berupa kripto ini sudah tidak asing di dengar. 

Tetapi walaupun terdengar mudah dan menguntungkan, apapun bentuk investasi harus dilakukan secara teliti, butuh riset yang matang dan pintar dalam mengatur strategi. Tidak bisa hanya dengan mengikuti tren tetapi tidak tahu mana Langkah yang tepat dalam berinvestasi. Sebelumnya kamu harus menyiapkan terlebih dahulu mental dan pola pikir. Semua tidak melulu mengenai untung, untung dan untung. Akan ada masanya dimana kamu akan mengalami kerugian juga. Jadi mental dan pola pikir kamu harus siap dalam mengatasi hal-hal terkait investasi ini. Kemudian selain itu kamu harus tetapkan target dan tujuanmu dalam berinvestasi, karena itu merupakan bagian penting sebelum memulai investasi. Gunakan uang dingin atau yang tidak mengganggu uang kebutuhan primer-mu, dan kamu juga harus pintar-pintar dalam mengatur keuanganmu.

Setelah kamu siap dengan segala persiapan sebelum berinvestasi tersebut, kamu harus temukan aplikasi investasi kripto yang tepat. Salah satunya adalah aplikasi Nanovest. Nanovest menawarkan kurang lebih 120 aset kripto, mulai dari BTC, ETH, BNB, SHIB, DOGE dan lain-lain. Nanovest sendiri juga mengeluarkan token kripto bernama Nanobyte atau NBT. Dengan Aplikasi Nanovest kamu bisa membeli dan menjual kripto dengan cara yang mudah, bahkan aplikasi ini sangat cocok untuk para investor pemula.

Beli Kripto di Nanovest

Berikut cara membeli dan menjual kripto melalui aplikasi Nanovest:

1.Buat Akun dan Lengkapi KYC


Aplikasi Nanovest sudah bisa kamu install di Play Store yang tersedia di ponselmu. Setelah berhasil di install kamu harus membuat akun dengan memasukan nomor ponselmu, kemudian akan ada kode verifikasi yang dikirimkan melalui Whatsapp. Kode ini merupakan kode rahasia, jangan sampai dibagikan ke orang lain. Setelah itu, sebelum memulai investasi kamu harus terlebih melengkapai KYC (Know Your Customer). Langkah ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 60 detik saja. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan memfotonya dengan jelas dan jangan ada objek lain di KTP-mu. Kalau bisa, juga hindari pantulan cahaya di KTP-mu. 

2. Top Up Saldo


Setelah proses KYC-mu selesai, kamu harus Top Up saldo ke dalam aplikasi Nanovest-mu. Top up bisa dilakukan dengan du acara, yang pertama transfer virtual account atau yang kedua bisa melalui e-wallet seperti Dana dan Shopeepay. Tidak perlu takut butuh modal yang besar, karena di Nanovest kamu bisa memulainya hanya dengan Rp. 5 ribu saja.

3. Pilih dan Beli Kripto


Kemudian masuk ke menu Kripto, pada menu ini kamu bisa melihat semua kripto yang ada pada Nanovest dengan klik tombol “Eksplor lebih lanjut”. Kamu juga bisa memilih kripto berdasarkan kategori, bisa juga memulai dengan kripto yang masuk dalam kategori Big On Market, di dalamnya terdapat BTC, USDT, DOGE, ETH, BNB dan lainnya. Setelah memilih kripto yang kamu inginkan, kamu juga bisa melihat detail performance koin kripto incaranmu dalan bentuk harian, bulanan atau tahunan. Jika nilai kripto incarannya sesuai dengan strategimu, klik tombol “Beli” kemudian pilih atau masukan nominal angka yang akan kamu gunakan untuk membeli kripto, klik tombol “Beli” lagi dan jika sudah jelas kamu bisa klik tombol “Konfirmasi”, setelah itu masukan kode Nanoshield yang sudah kamu atur sebelumnya, dan proses transaksi berhasil.

4. Cara Jual Kripto di Nanovest


Untuk melakukan transaksi jual kripto pun mudah. Masuk ke menu “Aset Kripto”, klik salah satu kripto yang ingin kamu jual dari daftar kripto kamu. Setelah itu, klik tombol “jual”, masukkan nominal estimasi nilai jual, dan klik tombol “jual”,  akan muncul detail penjualan dan jika sudah oke silakan klik tombol “Konfirmasi”. Kripto kamu berhasil terjual. 

Di Nanovest langkah jual beli kripto sangatlah mudah, kamu bisa lakukan kapan pun dan di mana pun. Asalkan semua sesuai dengan perhitungan dan strategimu agar investasimu lebih menguntungkan.

Posting Komentar

0 Komentar